March 23, 2009

Kata Mereka tentang produk HALAKHITA

Testimoni dari salah satu pemenang voucher 'halakhita' di acara Holong Mangalap Holong, 14 Feb 2009
Pemberian voucher pada acara2 batak tertentu sudah menjadi nilai tambah marketing dari UlosHalakhita dalam mendukung penjualan produk, sehingga customer bisa lebih mengetahui dan tertarik untuk mencoba membuat / memesan baju dari Uloshalakhita. Walaupun secara blog tidak banyak yang ditampilkan hasil karya yang telah dikeluarkan oleh Halakhita, semoga dari website yang dibuat bisa memuat contoh2 yang lebih banyak lagi).

Bagus sekali ketika Halakhita juga terbuka untuk menerima design yang diajukan customer.
Hasil baju yang diterima sangat baik (elegan dan pas di badan, baik dari segi kualitas dan penempatan posisi ulos sehingga memberi ciri khas nuansa seni bataknya.

Bila ada revisi/permakan karena ada yang kurang sesuai dengan yang diharapkan seperti kependekan dan ada masukan ide tambahan. Cepat ditangapi, koordinasinya sangat baik dan hasil dari permakan juga menciptakan kesan elegan.

Harga yang diberikan cukup kompetitif (sayang ketemunya setelah harga sudah naik ya hehehheheh). Waktu pembuatan juga sangat singkat sehingga bila terjadi kebutuhan mendesak bisa dipenuhi. Delivery juga baik.

Tolong dipertahankan untuk masa mendatang juga semoga terus terjalin kerjasama yang baik dengan customer dan boleh mendapatkan customer yang baru juga.

Disini ada beberapa photo2 dengan menggunakan produk uloshalakhitanya yah............

Mauliate,
Dumaria




2 comments:

Anonymous said...

Ulos...
Yuuk kita pertahankan, jangan samapi dicuri juga hak patennya nanti !
Salut untuk terus pegang tradisi :)

http://ceritaeka.wordpress.com

halakhita 'more than just ULOS' said...

ayuuukkkk...
sama2 yah kita jaga budaya kita...dan menjadikan budaya tersebut jadi sehari-harinya kita...;p

mauliate ito eka..;D